Cara Mengirim APK OBB PUBG Melalui Share Mi

slot gacor – PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah game online yang sangat populer dan banyak dimainkan oleh para gamer di seluruh dunia. Game ini tersedia di berbagai platform, termasuk di ponsel. Bagi para gamer PUBG di ponsel, terkadang mereka memerlukan APK dan OBB untuk menginstal game PUBG yang diperbarui.

Jika kamu ingin membantu temanmu untuk memperbarui game PUBG mereka di ponsel, kamu bisa membagikan APK dan OBB PUBG melalui Share Mi. Share Mi adalah aplikasi untuk berbagi berkas yang sering digunakan oleh pengguna Xiaomi. Berikut ini adalah cara mengirim APK dan OBB PUBG melalui Share Mi.

  1. Siapkan Berkas APK dan OBB PUBG

Sebelum membagikan APK dan OBB PUBG melalui Share Mi, kamu harus memastikan bahwa kamu sudah memiliki kedua berkas tersebut. Kamu bisa mencarinya di internet atau memintanya dari temanmu yang sudah memilikinya. Pastikan bahwa APK dan OBB yang kamu miliki adalah versi terbaru.

  1. Instal Share Mi

Jika kamu belum memiliki Share Mi di ponselmu, kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play Store. Setelah terpasang, buka aplikasi tersebut.

  1. Pilih Berkas APK dan OBB

Setelah membuka Share Mi, kamu akan melihat beberapa pilihan. Pilih “File” untuk membuka menu berkas. Kemudian pilih APK dan OBB PUBG yang ingin kamu bagikan. Pastikan bahwa kamu telah mengekstrak berkas OBB terlebih dahulu sebelum membagikannya.

  1. Pilih “Kirim” dan “Mi Drop”

Setelah kamu memilih APK dan OBB yang ingin kamu bagikan, kamu akan melihat dua pilihan: “Kirim” dan “Salin tautan”. Pilih “Kirim” dan kemudian pilih “Mi Drop”. Share Mi akan membuka Mi Drop secara otomatis.

  1. Tunggu Hingga Proses Pengiriman Selesai

Setelah Mi Drop terbuka, kamu akan melihat gambar ponsel lain di sebelah ponselmu. Pastikan bahwa kedua ponsel terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama. Kemudian seret berkas APK dan OBB ke gambar ponsel lain. Tunggu hingga proses pengiriman selesai.

  1. Beri Tahu Penerima untuk Menginstal Berkas

Setelah proses pengiriman selesai, kamu bisa memberitahu penerima untuk menginstal berkas APK dan OBB yang telah kamu kirimkan. Penerima harus mengekstrak berkas OBB terlebih dahulu sebelum menginstal APK. Caranya adalah dengan mengekstrak berkas OBB ke folder “Android/obb” di penyimpanan internal ponsel.

Itulah cara mengirim APK dan OBB PUBG melalui Share Mi. Selain mengirimkan APK dan OBB PUBG, kamu juga bisa menggunakan Share Mi untuk mengirim berkas lainnya, seperti foto, video, dan dokumen. Share Mi adalah aplikasi yang mudah digunakan dan bisa membantumu untuk membagikan berkas dengan cepat dan aman.

 

Namun, kamu harus tetap berhati-hati ketika mengirimkan berkas, terutama jika berisi informasi pribadi atau sensitif. Pastikan bahwa kamu hanya membagikan berkas ke orang yang kamu percayai dan hindari membagikan berkas yang tidak jelas sumbernya.

Selain itu, pastikan bahwa penerima juga memahami cara menginstal berkas yang telah kamu kirimkan. Jika mereka tidak tahu cara menginstal berkas OBB, mereka bisa mengalami masalah saat memainkan game PUBG.

Terakhir, pastikan bahwa kedua ponsel terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama saat mengirimkan berkas melalui Share Mi. Koneksi Wi-Fi yang stabil dan cepat akan mempercepat proses pengiriman berkas.

Penutup

Share Mi adalah aplikasi yang sangat berguna untuk membagikan berkas, termasuk APK dan OBB PUBG. Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas, kamu bisa dengan mudah mengirimkan berkas ke temanmu dan membantunya untuk memperbarui game PUBG mereka. Namun, pastikan bahwa kamu tetap berhati-hati saat membagikan berkas dan jangan membagikan berkas yang tidak jelas sumbernya.***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *